PENEMUAN MAYAT YANG SUDAH MEMBUJUR KAKU DAN MEMBUSUK DIATAS KURSI DIDALAM KAMARNYA SENDIRI

Penemuan mayat Laki-laki an. Andi Ashari, umur 45 tahun didalam kamar almarhum, oleh tetangga rumah almarhum, an. Mastura, umur 40 tahun, di Jl. Merdeka Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2016 pukul 18.00 Wita.
Tetangga an. Mastura awalnya mencium bau busuk/bangkai dari dalam rumah almarhum yang sampai kerumahnya sehingga merasa curiga karena rumah yang bersangkutan tertutup dari dalam oleh karenanya Mastura menghubungi anggota Satpol PP dan anggota Kodim 1423/Soppeng untuk membantu memeriksa kedalam rumah namun karena pintu tertutup dari dalam sehingga dibuka dengan paksa dan ditemukan jenazah almarhum berada diatas kursi sedang dalam posisi duduk dan kaku serta mengeluarkan bau busuk.
Perkiraan sementara Alm. sudah meninggal sekitar 2 atau 3 hari yang lalu karena sakit dan yang bersangkutan tinggal sendiri dirumah tersebut dikarenakan pisah dengan keluarga (Pisah ranjang dari istrinya) sedangkan istri dan anaknya tinggal di Takkalala Kec. Marioriwawo.
Tim medis dari RSUD Latemmamala tiba di TKP pukul 17.50 Wita  untuk mengevakuasi jenazah dan berdasarkan informasi yang dikumpulkan Almarhum memiliki kelainan jiwa dan memiliki riwayat penyakit Hipertensi.

Check Also

Pasi Intel Hadiri Kegiatan Indeks Tata Kelola Kepolisian Online di Polres Soppeng

Pasi Intel Kodim 1423/Soppeng Kapten Inf Feni Maela menghadiri kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian …

.