PERTEMUAN MASYARAKAT, PENGUMPUL GABAH DAN PENGUSAHA PENGGILINGAN PADI DIWILAYAH MARIORIAWA YANG DIPIMPIN OLEH PLH. DANRAMIL

Watansoppeng, Untuk menindaklanjuti dari banyaknya temuan yang didapat oleh Tim Sergap Kodim 1423/Soppeng maka Koramil 1423-02/Marioriawa melaksanakan pertemuan di kantor Koramil 1423-02/Marioriawa dengan masyarakat, pedagang, pengumpul gabah serta pengusaha penggilingan padi diwilayah Marioriawa.

Plh. Danramil 1423-02/Marioriawa sendiri yang memimpin pelaksanaan pertemuan tersebut, dan pertemuan ini juga bertujuan membicarakan semua permasalahan dan temuan yang ada dilapangan serta pemenuhan target Bulog Soppeng.

Sementara hasil pertemuan tersebut telah disepakati harga gabah masuk penggilingan dan pembelian dari petani disawah dengan harga GKP Rp. 3800 serta pembelian gabah yang menjadi prioritas adalah pemenuhan target Bulog Soppeng.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Tim gabungan melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan …

.