BABINSA KORAMIL 1423-03 BERSAMA MAHASISWA KKN UNHAS MENGGELAR PENYULUHAN NARKOBA

Watansoppeng – Babinsa Koramil 03/Lilirilau bersama dengan Mahasiswa KKN Universitas Hasanuddim (Unhas) Gel. 93 di Kec. Donri-donri menggelar kegiatan penyuluhan Narkoba di SMP 06 Desa Baringen Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Kamis (28/07/2016)

Kegiatan seperti ini patut ditingkatkan dan dilaksanakan di sekolah-sekolah lainnya, karena saat ini Pemerintah Indonesia sudah menyatakan perang dengan Narkoba, “Penyuluhan ini merupakan upaya antisipasi pencegahan dini penyalahgunaan obat – obat terlarang semacam Narkoba, saat disampaikan kepada siswa-siswi di ruangan kelas SMP 06 Baringeng”, Untuk itu, (salah seorang mahsiswa KKN Unhas) menyampaikan perlu ada upaya maksimal dalam perang terhadap Narkoba mulai dari pencegahan hingga ke Sekolah-sekolah serta upaya lainnya. Kami juga mengharapkan untuk bersama-sama pengawasan peredaran Narkoba jangan sempat masuk sekolah.

baringeng

Lanjut Mahasiswa KKN Unhas bersama Babinsa menegaskan, “bahwa generasi muda adalah generasi emas, bangsa akan maju bila generasi mudanya bebas atau anti dari Narkotika, disitulah kunci Indonesia jaya dimasa depan”, tegasnya.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

.