KARYA BHAKTI BERSAMA CAMAT DONRI-DONRI, MASYARAKAT DAN MAHASISWA KKN UNHAS

Watansoppeng – Camat Donri-donri bersama Danposramil, Babinsa, masyarakat dan mahasiswa KKN Unhas menggelar Karya Bhakti di Dare Ajue Desa Lalabata Riaja Kec. Donri-donri Kab. Soppeng. Jumat (29/07/2016).

Kegiatan Karya bhakti berupa pembersihan dan pembenahan Lapangan Sepak Bola Dare Ajue Desa Lalabata Riaja Kec. Donri-donri dalam rangka persiapan menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-71.

Adapun Manfaat lain yang dapat diambil dari kegiatan bersama masyarakat dan mahasiswa KKN antara lain dapat mengatasi sebagian kesulitan yang dialami masyarakat, memberikan ketauladanan kegotongroyongan kepada masyarakat dan masyarakat merasa antusias dan bersemangat didalam membangun tempatnya sendiri.

dare2 dare

Kegiatan karya bhakti tersebut diikuti oleh camat Donri-donri bersama Danposramil Donri-donri serta Babinsa, Kades Lalabata Riaja, mahasiswa KKN UNHAS, masyarakat dan siswa SMA 1 Donri-donri.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

.