TATAP MUKA PANGDAM VII/WIRABUANA DENGAN FKPD KAB. SOPPENG DAN TOKOH MASYARAKAT KAB. SOPPENG

Webdim Soppeng – Dalam kelanjutan Kunjungan kerja Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama Ibu Ketua Persit Daerah VII/Wirabuana berkunjung di Makodim 1423/Soppeng, Senin (29/08/2016) dilanjutkan dengan Tatap muka bersama dengan FKPD Kab. Soppeng dan tokoh Masyarakat Kab.Soppeng di Rujab Bupati Soppeng Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

pangdam18 pangdam23 pangdam20

Bupati Soppeng menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Bapak Panglima di wilayah Kab. Soppeng, ada beberapa unsur pimpinan daerah yang hadir tak hanya ingin mendengarkan sepatah kata dari Bapak Panglima terkait program yang banyak melibatkan anggota TNI khususnya Kodim1423/Soppeng, kami warga soppeng sangat mengharap kerja sama yang baik denga pihak TNI terkait program pemerintah dibidang pertanian.

pangdam21

Selanjtnya Pangdam VII/Wrb juga ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Daerah Kab. Soppeng yang telah menjamu kami dengan baik dan saya sangat bangga dan senang karena saya bisa hadir ditengah-tengah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Soppeng, dan saya sangat mengharap kerja sama yang baik antara pemerintah Daerah dengan TNI terkait program pemerintah di bidang pertanian Kab. Soppeng ini memang harus lebih baikdari sebelumnya karena kita amati wilayah Soppeng penuh dengan potensi yang bagus khususnya di bidang pertanian, serta ketahanan pangan nasional harus ada kerja sama antara rakyat dengan TNI karena ancaman negara banyak, dan banyak cara yang digunakan musuh untuk masuk bisa melalui budaya, idiologi, keyakinan dan lain sebagainya maka dari itu untuk menghadapi ancaman maka kita harus solid terhadap TNI- POLRI, dan berpedoman terhadap pancasila sebagai dasar negara.

pangdam19

Bupati Soppeng kemudian memberikan Pelekat lambang Soppeng kepada Pangdam VII/Wrb.

Setelah acara tatap muka selesai Pangdam VII/Wrb beserta rombongan meninggalkan Rujab Bupati Soppeng dan selanjutnya menuju Kab. Bone via Pompanua pada pukul 15.05 wita.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

.