BABINSA KORAMIL 1423-01 DAN MASYARAKAT BERSAMA-SAMA MEMBUAT FASILITAS TEMPAT PEMBUANGAN AKHIR (TPA)

Webdim Soppeng – Membuang sampah sembarangan merupakan salah satu penyakit yang ada di Indonesia, termasuk di Kab. Soppeng bahkan bisa dibilang hal itu sudah merupakan kebiasaan yang susah dihilangkan. Ketika sudah ada tempat yang memang dikhususkan untuk pembuangan sampah, setelah tempat pembuangan tersebut sudah penuh dengan sampah dan tidak ada yang membakar atau pun yang mengelolah mungkin bisa di bayangkan apa yang terjadi selanjutnya…????

Untuk itu Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata Kodim 1423/Soppeng bersama-sama dengan masyarakat membuat fasilitas tempat pembuangan akhir (TPA) sampah di Desa Maccile Kec. Lalabata Kab. Soppeng. Selasa (30/08/2016). pukul 07.30 wita agar kedepannya masyarakat sudah memiliki tempat yang lebih besar untuk membuang sampahnya dan diharapkan kepada masyarakat dapat membuang sampah pada tempat telah disediakan.

TPA2

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 1423-01 a.n Sertu Ismail bersama dengan masyarakat Desa Maccile sekitar 12 orang mempunyai inisiatif untuk membuat fasilitas Tempat Pembuangan Akhir (TPA) dan rencananya pembuatan TPA tersebut akan memakan waktu selama 2-3 hari.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

.