KEBAKARAN DI JENNAE KEC. LILIRIAJA MENEWASKAN 2 ORANG DAN MENGAHANGUSKAN 3 UNIT RUMAH PANGGUNG

kebakaran3Webdim Soppeng – Di wilayah binaan Koramil 1423-04/Liliriaja telah terjadi musibah kebakaran 3 unit rumah panggung masing-masing milik janda Annura 65,Latang 70 tahun dan janda Nebu 75 tahun yaitu tepatnya di Dusun Abbanuange Kel. Jennae Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Rabu (19/10/2016) pukul 20.00 wita

Adapun kronologis kejadian kebakaran tersebut bermula saat perempuan Annura diduga sedang memasak nasi dan lupa mematikan kompornya lalu tidur bersama cucunya yang bernama Bayu 7 tahun yang masih Kelas 1 SD, sementara diduga tabung tersebut mrngalami panas dan pada pukul 20.00 wita tiba-tiba  meledak sehingga mengeluarkan kobaran api.

kebakaran2 kebakaran4

Masyarakat disekitarnya melihat kejadian tersebut langsung meminta tolong untuk memadamkan api dengan alat seadanya namun karena semua rumah terbuat dari dinding kayu sehingga mudah terbakar dan menjalar ke 2 unit rumah disampingnya.

Akibat kejadian tersebut 2 orang korban jiwa (meninggal dunia) hangus terbakar yakni Perempuan Annura bersama cucunya Bayu. Sementara kerugian materil ditaksir sekitar Rp 150 juta yakni 3 unit rumah beserta perabotnya habis terbakar.

Api dapat dipadamkan pada pukul 20.45 wita setelah 6 unit PMK Kab. Soppeng tiba di lokasi kebakaran. Kejadian ini sudah ditangani oleh polsek Liliriaja sedangkan korban di evakuasi ke Puskesmas Cangadi untuk kemudian di identivikasi.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

.