PERESMIAN AULA SERBA GUNA KORAMIL 1423/SOPPENG OLEH BUPATI SOPPENG

Webdim Soppeng – Koramil 1423-01/Lalabata yang merupakan Koramil model dari Kodim 1423/Soppeng menggelar acara Peresmian Aula Serba Guna Koramil yang diresmikan langsung oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE yang bertempat di Aula Koramil Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng. Jumat (25/11/2016) pukul 10.00 wita

Turut hadir dalam acara tersebut : Dandim 1423/Soppeng, Kapolres Kab. Soppeng, Kajari Kab. Soppeng, Wakil Ketua DPRD Kab. Soppeng, Sekda Kab Soppeng, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXI, Ketua PKK Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Kab. Soppeng, Tripika Kec. Lalabata, Pers Kodim 1423/Soppeng, ibu-ibu persit Kodim 1423/Soppeng dan undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti oleh Bupati Soppeng.

Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh, S.I.P menyampaikan dalam sambutannya yaitu Peresmian Aula di Koramil 1423-01/Lalabata merupakan hasil swadaya satuan dan merupakan ketentuan yang ada di koramil model dan kami berharap dapat diikuti oleh Koramil lainnya.

Kami berharap Kodim 1423/Soppeng kedepan bisa ikut dalam lomba Binsat TNI AD dan Sistem pembangunan yang kami terapkan merupakan pembangunan bertahap dan berlanjut sehingga kelengkapan daripada Koramil model dapat terpenuhi (Karena masih ada ketentuan yang lain yang harus dipenuhi).

Sebagai prajurit TNI berbuat yang terbaik bagi satuan dengan ikhlas serta selalu bekerja sama dengan instansi lainnya, tambah Dandim 1423/Soppeng.

Sementara Bupati Soppeng menambahkan dalam sambutannya yaitu Situasi Nasional yang sedang memanas, kami harap di Soppeng dapat menjaga stabilitas Keamanandan sangat mengapresiasi apa yang di laksanakan oleh Kodim 1423/Soppeng dalam pembangunan di satuannya.

Kodim 1423/Soppeng merupakan salah satu garda terdepan untuk menjaga situasi wilayah Kab. Soppeng dan saya sebagai Bupati Soppeng akan memberikan apresiasi dalam bentuk yang lain terhadap pembangunan yang dilaksanakan oleh Kodim 1423/Soppeng khususnya di Koramil 1423-01/Lalabata sehingga dapat dijadikan contoh untuk instansi lainnya.

Saya juga berharap instansi yang lain dapat memberikan apresiasinya terhadap kelengkapan pembangunan Koramil model.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

.