BABINSA KORAMIL 1423-01/LALABATA, MEMBANTU MASYARAKAT MEMBUAT SALURAN DRAINASE DI DUSUN JOLLE

Webdim Soppeng –  Dalam rangka melaksanakan  tugas pembinaan teritorial di satuan teritorial Koramil 1423-01/Lalabata dijajaran Kodim 1423/Soppeng terutama Babinsa (Bintara Pembina Desa) mempunyai andil yang besar dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat yang ada di wilayah Dusun Jolle Desa Umpungeng Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata saat membantu masyarakat dalam kegiatan pembuatan saluran drainase, Sabtu (26/11/2016) pukul 08.30 wita

Babinsa bersama masyarakat Dusun Jolle Desa Umpungeng Kec. Lalabata Kab. Soppeng melaksanakan kegiatan pembuatan saluran drainase sepanjang ± 280 meter dari ADD (Anggaran Dana Desa), kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dusun Jolle dan Tokoh masyarakat serta ± 30 orang Masyarakat.

Adapun Manfaat lain yang dapat diambil dari kegiatan bersama masyarakat antara lain dapat mengatasi sebagian kesulitan yang dialami masyarakat, memberikan ketauladanan, kegotongroyongan kepada masyarakat dan masyarakat merasa antusias dan bersemangat didalam membangun tempatnya sendiri.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

.