UPACARA HUT KORPRI KE-45 DI KAB. SOPPENG

Webdim Soppeng –  Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Soppeng Jl. Salotungo Kel. Lalabatarilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng telah berlangsung upacara peringatan HUT KORPRI ke-45 tahun 2016 dengan tema “Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara”. Selasa (29/11/2016) pukul 08.00 wita

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Soppeng Supriansyah SH. MH., dan diikuti oleh Peserta upacara yaitu 1 SST anggota Kodim 1423/Soppeng, 1 SST Anggota Polres Soppeng, 1 SST Anggota Pol PP Kab. Soppeng, 2 SSK gabungan PNS Pemda, 2 SSK gabungan kesehatan dan mahasiswa Kab. Soppeng.

Dalam upacara HUT Korpri dihadiri oleh Para FKPD Kab. Soppeng, Para kepala SKPD, Para Tripika Se-Kab. Soppeng serta undangan lainnya.

Adapun amanat Presiden RI yang dibacakan oleh wakil Bupati Soppeng yaitu Korpri sangat bertangnggung jawab dalam pembangunan global di Indonesia agar pelayanan publik semakain baik dan murah dan Sangat berharap terhadap korpri dalam memejukan pencetak-pencetak profesional ke depan dalam pembangunan indonesia ke depan serta sangat tertarik dengan tema yang di angkat dalam HUT korpri di tahun 2016 untuk menjadi ujian dalam menghadapi pesta demokrasi serentak.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

.