KODIM 1423/SOPPENG MENGIKUTI UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DI KANTOR BUPATI SOPPENG

Webdim Soppeng – Kodim 1423/Soppeng mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan pada setiap tanggal 17 setiap bulannya dan pada awal tahun 2017 ini, Selasa (17/01/2017) pukul 08.00 wita dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Soppeng Jl. Salotungo Kel. Lalabatarilau Kab. Soppeng.

Dalam Upacara pengibaran bendera tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH dan bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Muh. Ali, SH (Kanit Laka Polres),

Hadiri dalam upacara tersebut dari unsur FKPD diantanya : Dandim 1423/Soppeng diwakili oleh Kapten Inf Henggar Wahono, Danramil 1423-01/Lalabata, Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, S.IK, MH, Kajari Soppeng Atang Pujianto, SH, MH Ketua Pengadilan Agama Soppeng Drs H. Patte, SH MH,. Ketua PN Kab. Soppeng Alaysius Priharnoto Bayuaji, SH, MH, Wakil Ketua I DPRD Drs. Syaharuddin Adam, MM, Para unsur SKPD serta sekitar 80 orang undangan Lainnya.

Adapun peserta Upacara terdiri dari:

  1. Sebanyak 1 SST Anggota Kodim 1423/Soppeng
  2. Sebanyak 1 SST Anggota Polres Soppeng
  3. Sebanyak 1 SST Anggota Pol PP,
  4. Sebanyak 1 SST Kepala Desa,
  5. Sebanyak 1 SST Dishub,
  6. Sebanyak 2 SSK gabungan PNS pemda Soppeng.

Wakil Bupati Soppeng dalam sambutannya menghimbau para PNS agar menanamkan Jiwa disiplin sekalipun pimpinan tidak ada ditempat sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan tanpa harus dikomandoi.

“Mengajak kepada seluruh Peserta Upacara untuk bersama-sama menjaga NKRI dari perpecahan yang dipicu oleh oknum tertentu dan Menghimbau agar jangan mudah terpancing dengan isu yang berkembang baik melalui media elektronik maupun media lainnya yang sifatnya mengajak kita saling bermusuhan, ungkap Supriansa.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.