PLH. DANRAMIL 1423-04/LILIRIAJA MENGHADIRI RAT GAPOKTAN TUNAS KARYA

Kodim Soppeng – Plh. Danramil 1423-04/Liliriaja, Serka Syarifuddin bersama anggota Babinsa menghadiri RAT (Rapat Anggota Tahunan) Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Tunas Karya di Kantor Desa Rompegadin Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Kamis (19/01/2017)

Plh. Danramil 1423-04/Liliriaja, Serka Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan RAT gapoktan ini sangat penting dikarenakan dengan RAT ini sebagai bahan evaluasi kerja Gapoktan yang sudah berjalan dengan harapkan kedepan kinerja gapoktan Tunas Karya lebih baik dari tahun kemarin.

Tujuan RAT sebagai pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dalam menjalankan tugas selama, bentuk pertanggungjawaban dituangkan dalam sebuah laporan serta  untuk mengevaluasi dan menilai kinerja selama satu tahun kerja dan kami berharap supaya GAPOKTAN yang lain segera melaksanakan karena sangat penting baik sebagai bahan evaluasi maupun rencana kerja kedepan”.Tegasnya.

Sementara Andi Sri Mirwani, SP yang mewakili Kepala Dinas Pertanian Kab. Soppeng Bahwa terlaksananya RAT ini menujukkan bahwa kinerja Gapoktan Tunas Karya ini sudah bagus karena mampu melaksanakan. Kami mengucapkan terimakasih pada pihak-pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

Tujuan RAT sebagai pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dalam menjalankan tugas selama, bentuk pertanggungjawaban dituangkan dalam sebuah laporan serta  untuk mengevaluasi dan menilai kinerja selama satu tahun kerja.

Rapat dihadiri Kepala Dinas Pertanian Kab. Soppeng diwakili Andi Sri Mirwani, SP, Camat Liliriaja, Plh. Danramil 1423-04/Liliriaja, Mantri tani,Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Rompegadin, Kades Rompegadin, Gapoktan dan para pok tani dan aparat desa sekitar yang berjumlah 40 orang.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.