KODIM 1423/SOPPENG GELAR UPACARA BENDERA SEBAGAI RUTINITAS RASA HORMAT KEPADA BENDERA MERAH PUTIH

Kodim Soppeng – Untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, Kodim 1423/Soppeng secara rutinitas melaksanakan Upacara Bendera setiap hari Senin di Lapangan Upacara Makodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka No. 122 Watansoppeng, Senin (08/08/2016).

Dalam Upacara Bendera tersebut dipimpin oleh Dan Up Danramil 1423-02/Marioriawa (Kapten Inf Apit) dan bertindak sebagai Irup Kasdim 1423/Spg Mayor Inf Syahri, S.Pd serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 1423/Soppeng baik militer maupun PNS.

Upacara pengibaran bendera yang  secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin   memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 1423/Soppeng pada romantisme dan heroisme  perjuangan para generasi pendahulu. disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar, setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama.   untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.

Upacara bendera berjalan secara khidmat dan diikuti oleh peserta upacara dari anggota Kodim 1423/Soppeng, dan PNS TNI AD.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.