Home / Berita / Kasdim 1423/Soppeng Hadiri Kegiatan Temu Pemuda Soppeng

Kasdim 1423/Soppeng Hadiri Kegiatan Temu Pemuda Soppeng

Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf M. Nasruddin mewakili Dandim menghadiri kegiatan Temu Pemuda Soppeng dalam dialog kepemudaan dan kebangsaan dengan tema " Konsilidasi pemuda dalam merawat harmoni berbangsa dan bernegara sebagai penguatan karakter pemuda di Era Mineal" di Jl. Salotungo Kel. Lalabatarilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat (06/05/2020)

Turut hadir Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE, Anggota Komisi III DPR RI Supriansa SH.MH, Kabid pencegah dan pemberdayaan masyarakat BNN Soppeng Ishak Iskandar SKM,M.Kep, Kapolres diwakili AKP Jamaluddin Kasat Binmas Polres Soppeng, Ketua DPD KNPI Sulsel H. A.Arham Basrim, Wakil Sekretaris DPD KNPI Sulsel A.Sri Wulandani S.Sos, Ketua MASIKA ICMI Sulsel Drg. Ardiansa Pawinru.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE menyambut baik kegiatan ini, semoga dapat terlaksana dengan baik serta para pemuda hendaknya memperhatikan di dalam etika ber organisasi dan secara sehat serta menjalin persahabatan dan persaudaraan.

"KNPI harus meningkatkan kemampuan dan membangun komunikasi efektif dengan masyarakat dan pihak Pemerintah Daerah dalam membangun daerah kearah yang lebih baik".

About kodim1423

Saya adalah admin web ini

Check Also

Dandim 1423/Soppeng Hadiri Kegiatan Rapat Paripurna DPRD

Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf M. Butarbutar menghadiri Rapat Paripurna DPRD pembicaraan tingkat I dengan agenda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.