Home / kegiatan / Kodim 1423/Soppeng Gelar Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Kodim 1423/Soppeng Gelar Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Kodim 1423/Soppeng melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dalam rangka Kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan I TA 2020 bertempat di Aula Kodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka No. 122 Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa (10/03/2020)

Turut hadir Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf M. Nasruddin, SE, Kasat Narkoba Polres Soppeng Iptu Bambang Supriadi, SE bersama dengan anggota, Pasi Intel Kapten Inf Feni Maela, Para Pasi dan para Danramil jajaran Kodim 1423/Soppeng dan seluruh anggota Kodim 1423/Soppeng.

Kasdim 1423/Soppeng dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim 1423/Soppeng jangan pernah ingin mencoba namanya narkoba.

"Mengingatkan bahwa harus hati hati dan kita harus sama-sama perangi masalah narkoba, karena dapat merusak diri sendiri dan keluarga kita" ujar Kasdim.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba Polres Soppeng Iptu Bambang Supriady SE, bertindak selaku pemateri didampingi Ipda Suwondo Bintoro Kbo Sat Narkoba Polres Soppeng.

Dalam kesempatannya Iptu Bambang Supriadi menjelaskan tentang pengertian narkoba, ciri-ciri pengguna narkoba dan ancaman hukuman bagi pengguna maupun pengedar barang terlarang tersebut.

“Bentuk bentuk atau jenis jenis narkoba itu memiliki dampak buruk bagi Pengguna dari masing masing jenis Narkotika, ujarnya

Kasat Narkoba juga berharap bilamana personil mengetahui ada Penyalahgunaan Narkoba baik itu Pengguna atau Pengedar agar dikoordinasikan kepada pihak Kepolisian untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku, pungkas Iptu Bambang Supriady.

About kodim1423

Saya adalah admin web ini

Check Also

Dandim 1423/Soppeng Pimpin Korp Raport MPP, Pindah dan Masuk Satuan

Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.AP., M.Tr ( Han) Pimpin Laporan Korps Personil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.