Halal Bil Halal dan Jam Komandan Oleh Dandim 1423/Soppeng Kepada Anggotanya

Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butarbutar, S.Ap, M.Tr (Han) memberikan arahan/Jam Komandan kepada para Personel Kodim 1423/Soppeng bertempat di Aula Makodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa (02/06/2020)

Selain memberikan arahan juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi.

Dalam arahannya Dandim 1423/Soppeng menyampaikan kepada seluruh anggota tetap jaga jarak dan pakai masker, tetap sesuai protokol kesehatan saat melaksanakan tugas di lapangan walaupun sekarang pemerintah sudah berlakukan New Normal.

“Selanjutnya kepada seluruh anggota kodim 1423/Soppeng agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan senantiasa menghindari segala macam bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga”, ujar Dandim.

“Tetap jaga kesehatan walaupun keadaan sekarang New Normal dan tetap bekerja sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing dalam melaksanakan tugas di lapangan, jangan cepat terpancing dalam menghadapi dan menyelesaikan permasalahan yang ada di lapangan”, ujar Dandim.

Turut hadir Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf Nasruddin M., Para Pa Staf para Danramil jajaran Kodim 1423/Soppeng, Para anggota berjumlah sekitar 80 orang.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.