Babinsa Desa Soga Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Kantor Desa

Babinsa Desa Soga, Sertu Kadir anggota Koramil 1423-05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng bersama warga gotong royong melakukan kerja bakti di halaman Kantor Desa Soga, Marioriwawo Kab. Soppeng, Jumat (05/06/2020)

Dalam kesehariannya Babinsa lebih dikenal oleh masyarakat karena mereka berhubungan langsung dengan masyarakat, membantu  kegiatan yang positif, baik kerja bakti maupun kegiatan kegiatan lainnya.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Marioriwawo, Sertu Kadir dalam sinergitasnya dengan aparat Pemerintahan Desa Binaannya melaksanakan karya bakti di halaman Kantor Desa Soga Kecamatan Marioriwawo bersama pemuda, warga sekitar dan perangkat Desa Soga.

Dalam kesempatan itu, Sertu Kadir mengatakan sudah menjadi salah satu tugas Babinsa untuk membantu dalam kegiatan yang ada di wilayah Desa Binaannya, seperti halnya kegiatan Karya Bakti yang sementara dilakukan hari ini.

Kapten Inf H. Husaini Danramil 1423-05/Marioriwawo saat dikonfirmasi menambahkan, adanya karya bhakti bisa menanamkan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama masyarakat. Selain itu juga dapat meningkatkan nilai gotong royong ditengah masyarakat dengan rasa saling membantu, tolong-menolong antar semua elemen masyarakat.

Pada kesempatan yang sama H. Budirman Azis Kepala Desa Soga mengapresiasi atas peran aktif Babinsa Kehadiran Babinsa dapat menumbuhkan motivasi warga Desa Soga agar antusias, loyal dan semangat. Sehingga, bisa memupuk rasa persaudaraan dan sinergitias antara Babinsa bersama rakyat tetap Kokoh,”Pungkasnya

Sertu Kadir juga berharap hubungan komunikasinya dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik ini bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis.

Check Also

Pasi Intel Hadiri Kegiatan Indeks Tata Kelola Kepolisian Online di Polres Soppeng

Pasi Intel Kodim 1423/Soppeng Kapten Inf Feni Maela menghadiri kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.