Pasi Intel Hadiri Kegiatan Indeks Tata Kelola Kepolisian Online di Polres Soppeng

Pasi Intel Kodim 1423/Soppeng Kapten Inf Feni Maela menghadiri kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian Online (ITK-O) yang digelar oleh Polres Soppeng dan melibatkan para responden internal dan eksternal dari berbagai Instansi dan LSM yang bertempat di Aula Patria Tama Polres Soppeng, Selasa (09/06/2020).

Kegiatan tersebut kerja sama Polres Soppeng dengan LP3M STIE Lamappapoleonro.

Kegiatan dibuka Kabagren Polres Soppeng Kompol Zainuddin, SH dan turut dihadiri Tokoh agama, Tokoh masyarakat, DPRD kabupaten, Kejaksaan Negeri, Akedemisi, Media Massa, Organisasi Masyarakat, FKUB, Pemda, Kesbangpol, BPN/ Daerah, Dinas Sosial, Badan intelejen, LSM dan lainnya.

Dalam Sambutannya Kabagren Kompol Zainuddin, SH mewakili Kapolres Soppeng menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai penilaian terkait kinerja, kompetensi ataupun kehadiran serta perilaku anggota khususnya personil Polres Soppeng sampai ke tingkat bhabinkamtibmas serta berbagai hal lain seperti akuntabilitas, transparansi dan sebagainya.

“Kami mohon diberikan saran dan masukan yang jujur dan terbuka terkait dengan tugas kepolisian Khususnya di Polres Soppeng dan terimakasih kami sampaikan atas kehadiran semua pihak atas terselenggaranya kegiatan penilaiannya sebagai responden dalam bentuk kuisioner online,” sambutnya.

Kompol Zainuddun menjelaskan bahwa penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian Online (ITK-O) sebagai semangat menuju reformasi birokrasi di kepolisian, maka dilakukan penilaian melalui ITK online yang poin nilainya hanya di ketahui oleh para responden agar bisa menjadi instrumen untuk kebijakan dan perencanaan kedepan di tubuh Polri.

Untuk diketahui sebanyak 51 responden dari eksternal polres Soppeng yang hadir dalam kegiatan tersebut dengan penerapan Physical Distancing sehingga pengisian penilaian dilakukan dengan 2 gelombang.

Check Also

Babinsa Dampingi Petani Tanam Padi, Guna Sukseskan Ketahanan Pangan

Upaya khusus pendampingan terhadap petani semakin intens dilakukan anggota TNI Koramil 1423-05/Marioriwawo Sertu Suhardi Babinsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.