Babinsa Koramil 1423-05/Marioriwawo Hadir Di Acara Aqiqah Warga Binaanya

Kopda Yusri adalah anggota Koramil 05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng mendapat undangan dari warga untuk menghadiri acara aqiqah.

Anggota Koramil 1423-05/Marioriwawo bukan saja tugasnya mengayomi masyarakat, tetapi juga turut membantu warga membuat tenda untuk kegiatan aqiqah warga binaannya, di Kampung Lacinge Lingkungan Mallekana Kel. Tettikanrarae Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Senin (15/06/2020)

Kopda Yusri adalah anggota Koramil 05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng mendapat undangan dari warga untuk menghadiri acara aqiqah.

Kopda Yusri begitu berada di tempat acara, langsung membantu warga membangun tenda dan kegiatan lainnya, “Baginya ini yang penting bukan menghadiri saja “. Tandas Babinsa.

Aling selaku pemilik rumah mengatakan, di acara hakikahan anak ke 2 nya ini sangat bersyukur dan terhormat dengan kehadiran Babinsa yang dengan cekatan bersama warga memotong- motong bambu untuk dirakit sebagai tiang tenda.

Dalam adat bugis kegiatan ini, disebut “Madebbang/Mapano lolo” sehingga semua pekerjaan dapat selesai dengan mudah dan cepat.”

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Irigasi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Appem Desa Kebo dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan saluran irigasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.