Anggota Koramil Jajaran Kodim 1423/Soppeng Patroli PDPK di Pasar Wilayah Kab. Soppeng

Anggota Koramil Jajaran Kodim 1423/Soppeng bersama anggota Polsek Jajaran Polres Soppeng dan Tim Gabungan Pemda Soppeng melaksanakan kegiatan Patroli PDPK (Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan) di Pasar Sentral dan Tradisional yang ada di Wilayah Kab. Soppeng, Selasa (11/08/2020)

Adapun patroli yang dilaksanakan di 2 lokasi pasar, yaitu Pasar Sentral Batu-batu Kel. Manorangsalo Kec. Marioriawa dan Pasar Sentral Takalala Kel. Tettikenrarae Kec. Marioriwawo.

Babinsa menyampaikan, secara umum para pedagang dan pengunjung pasar sudah sadar tentang protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah namun masih adanya para pembeli dan pedagang yang menggunakan masker tapi hanya mengalungkan di leher, nanti didatangi petugas, baru memakai maskernya.

Tim gabungan menghimbau, dalam setiap kegiatan agar senantiasa melaksanakan protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah, di antaranya Cuci tangan menggunakan sabun, Wajib Memakai Masker dan Mengatur Jarak (Physical Distancing) guna mencegah penyebran Covid – 19.

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Tim gabungan melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.