Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial Kodim 1423/Soppeng

Bertempat di Makodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka No. 122 Kel. Lapajung Kec. Lalabata telah dilaksanakan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial Kodim 1423/Soppeng TW III TA. 2020, Rabu (12/08/20)

Sambutannya Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf.Richard M. Butarbutar,S.A.P M.Tr (Han) melalui Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf. M. Nasruddin, S.E dalam kegitan tersebut menyatakan kegiatan Pembinaan Kesiapan Teritorial TW III TA. 2020 ini dilaksanakan dalam upaya peningkatan kemampuan Apkowil yang diselenggarakan setiap triwulan untuk itu agar para Babinsa senantiasa mendengarkan, menyimak, memahami dan mencermati setiap materi yang akan disampaikan oleh narasumber sehingga dapat mengimplementasikan pada saat pelaksanaan tugas dilapangan nantinya.

Pemaparan materi oleh Ws Pasi Intel Kodim 1423/Soppeng Letda Inf Endang Hermana yang intinya Setiap Prajurit harus bijak dalam menggunakan medsos agar tidak terjadi kesalahan yang berujung dengan pelanggaran UU ITE dan setiap Prajurit harus mempunyai kedisplinan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugasnya.

Turut hadir Kasdim 1423/Spg Mayor Inf. M. Nasruddin, SE, Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 1423/Soppeng dan Para Babinsa Kodim 1423/Soppeng.

 

Check Also

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi

Anggota Koramil 1423-03/Lilirilau bersama Tim gabungan melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.